Rayakan Ulang Tahun, 3 Orang Tewas

Rayakan Ulang Tahun, 3 Orang Tewas

Hal yang tidak diinginkan pada saat sedang rayakan ulang tahun memakan 3 korban orang tewas dalam peristiwa tersebut. Seorang selebgram di Rusia mengalami petaka yang tidak terduga, suaminya menjadi salah satu korban. Pada perayaan ulang tahunnya ke-29 Yekaterina Didenko dimana sedang bersenang – senang atas bertambah nya usia justru sedang mempersiapkan kematian suaminya.

Rayakan Ulang Tahun, 3 Orang Tewas

Kedua pasangan ini telah mempunyai 2 orang anak, pada saat kepergian ayah nya putri mereka sering bertanya pada Yekaterina dimana keberadaan Swergio (suaminya). Kepergian suami Yekaterina belum lama, namun tampak pada sorotan di akun instragam, kalau dirinya tidak terlihat ada rasa sedih sama sekali. Dan melihat respon tersebut publik percaya kalau kematian sang suami & 2 orang lainnya merupakan sebuah konspirasi.

Rayakan Ulang Tahun, 3 Orang Tewas Karena Es Kering

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Yekaterina membuat ide untuk mengadakan pesta renang air es di kolam belakang rumahnya. Padahal menurut ahli kesehatan kalau es kering di masukkan pada kolam renang berisi air maka tingkat oksigen akan menjadi sangat kuat. Ketika sang suami masuk kedalam kolam bersama orang lainnya. Terjadi reaksi keram dan kejang – kejang sehingga mereka tidak sempat naik keatas dan keluar dari dalam kolam tersebut.

Rayakan Ulang Tahun

Padahal seperti yang sudah diketahui kalau Yekaterina adalah seorang ahli farmasi tentunya mengerti betul masalah teori kesehatan seperti itu. Lantas apakah benar kalau suami nya menjadi korban atas konspirasi yg telah direncanakan oleh istri nya sendiri? Setelah mendengar isu yg diberikan oleh banyak komentar warga netizen, pihak keluarga Swergio melaporkan hal tersebut ke badan pihak hukum. Kemudian kasus di proses, Yekaterina menghadapi tudingan atas dirinya dengan didampingi seorang pria yg diduga adalah pacar barunya.

Hingga sekarang sidang ini masih sedang berlangsung dan belum menemukan titik dari bukti konspirasi yg ramai diberitakan warga dunia. Kedua putri pasangan tersebut untuk sementara diambil alih oleh kelaurga dari pihak pria, hal ini jadi pertimbangan hakim karena Yekaterina sedang memiliki pasangan barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *